HACK PASWORD WIFI PAKAI ANDROID

Discussion in 'Samsung' started by tato, May 21, 2016.

  1. tato

    tato Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Tutorial Cara Hack Wifi WPA2
    Syarat hack wifi WPA2:
    • Ponsel Android harus sudah root
    • Sudah terinstal "Busybox": Download di link berikut ini: Busybox
    • Instal juga aplikasi WIFI WPS WPA TESTER: Donwload di link berikut ini: WIFI WPS WPA TESTER
    1. Jika syarat sudah terpenuhi semua, selanjutnya buka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER yang sudah anda instal.
    2. Klik menu pada aplikasi WIFI WPS WPA TESTER, lalu pilih "Check Wpa_cli". Jika muncul "Wpa_cli OK" maka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER sudah siap untuk di gunakan bobol password wifi.

    3. Aktifkan Wifi pada ponsel Android anda, jika sudah aktif cari jaringan wifi di dekat anda. Apabila jaringan wifi menunjukan warna hijau pada gembok, maka jaringan wifi tersebut dapat kita hack/bobol password-nya.
    [​IMG]

    4. Pilih jaringan wifi gembok yang berwarna hijau. Akan ada pop-up lalu pilih "Try to connect(root)", selanjutnya akan ada pilihan sebuah pin, langsung saja pilih pin yang ada. Lalu tekan "Try to connect(root)".

    [​IMG]

    6. Setelah itu password wifi akan segera terlihat. Sekarang anda bisa langsung mengoneksikan wifi hasil dari hack dengan password yang sudah terlihat tersebut.

    Perlu diketahui juga, walau gembok menunjukan warna hijau bukan berarti bisa di hack juga. Anda harus memilih pin lain seperti pada langkah nomor 4. Mungkin bisa anda otak-atik sendiri sehingga menemukan password wifi tersebut. Nah begitulah cara hack jaringan wifi WPA2 denga Menggunakan Android
     

Share This Page