Shisha Lounge Kemang: Tempat Nongkrong Baru Anak Muda

Discussion in 'Out of Topic' started by jasaseomurah, Oct 22, 2016.

  1. jasaseomurah

    jasaseomurah Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Sudah pernahkah anda mendengar kata Shisha? Shisha adalah cara merokok baru yang kini tengah populer di kalangan masyarakat terutama anak muda karena bentuknya yang unik dan rasanya yang cukup berbeda. Untuk anda yang belum pernah melihat seperti apa bentuk Shisha, Shisha ini berbentuk seperti lampu ajaib atau teko. Alat semacam ini sangat populer dan diperkenalkan oleh India. Dalam alat ini ada air yang berperan sebagai filter yang ditaruh di botol kaca. Menghisap Shisha jauh lebih nikmat dibandingkan menghisap rokok batangan karena Shisha memiliki cita rasa yang tinggi dan rasanya pun bermacam-macam. Anda bisa memilih cita rasa sesuai dengan selera anda. Inilah yang menjadi kenikmatan tersendiri menghisap Shisha. Dan tak terasa waktu jadi cepat berlalu jika anda merokok Shisha. Alat ini menjadi alternatif yang dianggap lebih baik karena memiliki resiko yang lebih kecil ketimbang anda menghisap rokok batangan. Sehingga banyak anak muda sekarang beralih ke Shisha meski rata-rata harganya tak murah untuk sekali pemakaian. Untuk mendapatkan Shisha ini, anda bisa mencari Shisha Café di daerah-daerah terdekat anda karena kini sudah banyak café yang menyediakan Shisha.

    Jika anda berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, ada satu tempat Shisha yang menarik dan layak untuk dikunjungi. Namanya adalah Shisha Lounge Kemang. Banyak hal yang menarik yang bisa ditemukan di dalam Shisha Café Jakarta ini termasuk konsep yang cukup unik dan pelayanan yang beragam yang bisa anda dapatkan selain Shisha itu sendiri.

    Anda penasaran keunggulan apa saja yang bisa anda dapatkan di Shisha Lounge Kemang ini?

    1. Shisha Lounge Kemang bukan hanya menyediakan berbagai macam rasa Shisha saja tetapi juga makanan dan minuman. Ini sesuai dengan gaya nongkrong anak muda yang biasanya sambil Shisha sambil bertemu teman-temannya dan menyeruput minuman maupun mencicipi makanan. Beberapa makanan bahkan terlihat tradisional seperti mie godok dan nasi goreng ayam, namun pastinya memiliki cita rasa yang berbeda. Makanan lain adalah seperti tuna sandwich, chicken burger, spaghetti, fetucini carbonara, dll.
    2. Disini juga disediakan makanan ringan sperti French fries, fried mushroom, dim sum, calamari, chicken wings, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menemukan berbagai macam sup seperti tom yum, sup iga kuah, cream of broccoli cheese soup, serta makanan penutup seperti roti bakar, kue cubit, dan pancake. Sementara untuk salad anda bisa mendapat Caesar salad dan fruit salad.
    3. Harganya cukup murah. Harga disesuaikan dengan kantong anak muda karena lounge ini memang didesain untuk anak muda.
    4. Anda bisa mendapat minuman panas dan dingin yang beragam. Tinggal pilih saja sesuai selera. Mulai dari soft drink, float, coffee, hingga flavoured tea semua ada di Shisha café Kemang ini.
    5. Café Shisha Lounge Kemang ini juga menyediakan musik DJ sebagai hiburan di kala anda menghisap Shisha agar menjadi lebih nikmat. Musik-musik yang diputar selalu up to date sehingga membuat anda semakin semangat mendengarnya.
    6. Bagi anda yang ingin mencari beer, alcohol drink, dan cocktail, Shisha café di Kemang ini adalah tempat yang tepat. Disini anda bisa menemukan berbagai menu beer dan cocktail yang anda cari.

    Shisha Café di Jakarta ini memang memiliki banyak keunggulan sehingga semakin banyak anak muda yang bergabung untuk menghabiskan waktunya di lounge shisha ini. Jadi untuk anda yang sedang mencari tempat yang asyik untuk Shisha, silahkan datang ke Shisha Lounge Kemang.
     

Share This Page