LEMON SI PENCERAH KULIT

Discussion in 'Others Promotion' started by Mercy Tobing Vanny, Feb 28, 2017.

Tags:
  1. Mercy Tobing Vanny

    Mercy Tobing Vanny New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ini salah satu artikel soal lemon yang paling aku suka soalnya tipsnya sering aku pake pas mau tidur, udah sebulanan aku pake lumayan udah berkurang komedoku ^_^ Selamat Mencoba,sis...:sneaky::sneaky::sneaky:
    LEMON SI PENCERAH KULIT
    Lemon adalah buah kecil berwarna kuning oval hasil dari tanaman Citrus Limonium. Lemon sendiri mengandung citric acid yang menyebabkan rasa asam. Kebanyakan orang tidak meminum langsung lemon karena bisa menyebabkan kerusakan enamel gigi. Sebaiknya campur atau teteskan sebagai perasa makanan atau minuman. Terasa enak jika di campur ikan salmon atau salad atau bisa dicampurkan pada teh sedikit saja.

    Lemon mengandung vitamin A, B1, B2, B6, C dan E. Paling banyak kandungannya adalah vitamin C. satu seperempat cangkir air lemon mampu menyuplai lebih dari 33% vitamin C harian yang direkomendasikan. Satu cup air lemon mentah mengandung 60 kalori, 2 miligram sodium, 6 gram gula, 1 gram protein, dan 1 gram serat. Gula pada lemon itu alami dan mudah diserap tubuh. Lemon mengandung mineral termasuk : kalsium, tembaga, magnesium, potassium, zinc, dan nutrisi lain. Air Lemon mengandung antibakteri, dan antioksidan sehingga sehat untuk tubuh.

    Manfaat Lemon untuk kesehatan :

    • Membantu pencernaan : rasa panas dalam perut, kembung, mual dan konstipasi
    • Melawan infeksi : sakit tenggorokan, radang amandel, batuk, pilek dan jalan kencing
    • Penurunan berat badan
    • Mengurangi tekanan darah
    • Meningkatkan sistem imun
    Manfaat Lemon untuk kulit :
    • Mengurangi jerawat dan bekas jerawat pada wajah.
    • Mengangkat sel kulit mati
    • Mengangkat komedo hitam
    • Mengurangi area hitam, ketidakrataan kulit dan bekas luka
    • Mengurangi garis dan kerutan pada wajah
    • Mengurangi minyak
    Tips Perawatan Kulit Rumahan :
    1. Oleskan air lemon ke komedo ketika malam, kemudian bilas dengan air dingin di pagi hari. Tambahkan pelembab ringan setelah dibilas. Jika melakukan perawatan wajah ini secara rutin maka dapat menghilangkan komedo hitam dan mencegahnya muncul kembali.
    2. Bersihkan bekas jerawat dengan di oles air lemon kemudian bilas dengan air dingin.
    3. Campurkan satu sendok teh madu, satu tetes minyak almond dan 3 tetes air lemon untuk masker wajah. Oleskan campuran ini ke wajah dan biarkan 15 – 20 menit lalu bilas dengan air dingin. Masker wajah ini mampu mengurangi sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih cerah alami. Beragam manfaat lemon di ulas pada MANFAAT LUAR BIASA LEMON YANG WAJIB ANDA KETAHUI
     

Share This Page