k 608 buka penutup lensa

Discussion in 'Sony Ericsson' started by ikas, May 3, 2008.

  1. ikas

    ikas New Member

    Messages:
    138
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    0
    temen2 aku ada kasus baru nih.
    ada user datng dgn kasus mau jepret camera trus ada perintah ' buka penutup camera '
    padahal tuh penutup uda dibuka lebar2 bahkan aku pasang g pake tulang belakang pun tetep aja bgt..:frusty:
    apaan ya... awalnya dia ganti chasing sendiri....
    yang heranya di boardnya ga ada switch semacam nokia untuk memfungsikan kamera...
    semoga temen2 bs bantu...:thumb:
    thx for DJAWIR:p
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Switch'y patah tuh wkt ganti Body.
    Sering terjadi pd xg blm pengalaman :D. :D..
     
    megaloman likes this.
  3. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Coba direliti di back casingnya bos..k608/k600 nggak ada swit seperti di nokia yang ada besi magnet deket penutup lensa, coba diteliti ada tempat magnet kecil pasti kosong nggak ada besi magnetnya di back casing..sama halnya pada hp seri flip pasti ada magnet buat mengaktifkan flip kalo dibuka.

    thanks...semoga membantu
     
  4. tak_yong

    tak_yong New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    coba flexibell utk kamera jgn di pasang bos..kemungkinan da bs kok bos.. tp cuman secara manual.. gak otomatis lg..:):) kl ada yg kurang mohon ditambahin n maklum y temen2..:):)

    thank you...:D:D
     
  5. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    ANE pernah ngalamin kasus spt itu.
    solusinya pin buat buka tutupnya di patenin aja di posisi buka,biasanya pinnya dah patah.
    (bener ga sih tata bahasa ane...???)
     
  6. c4s1o

    c4s1o New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    wah sangat membantu ya, ternyata SE masih melindungi buat user yang ga tau neh.thanks
     
  7. megaloman

    megaloman New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    ok bro makasih atas pengarahannya
     

Share This Page