Software Pulsa Tumbang. Dimana letak Kesalahannya?. Ini saran saya

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by afraihan, Apr 23, 2019.

  1. afraihan

    afraihan Well-Known Member

    Messages:
    121
    Likes Received:
    108
    Trophy Points:
    53
    Tahun 2005 sampai 2010 masa kejayaan software pulsa. setelah tahun tersebut perlahan lahan mulai mere-dup. entah apa yang menyebabkan pengguna software pulsa merosot drastis. Padahal pengguna seluler tiap tahun kian bertambah. Ada yang katakan akibat provider yang terlalu berlebihan dalam menerapkan aturan penjualan pulsa. Ada juga yg berpendapat kalau mereka rugi saat menjalankan bisnis dengan menggunakan software pulsa dan berbagai pendapat dan alasan.

    Saya dulu orang yg awal awal menggunakan software pulsa. Hampir semua software saya gunakan mulai dari RM239 sampai flash Machine, ada 8 software yang pernah saya gunakan. baik yang resmi maupun ilegal atau *****. Dan juga dulu banyak yang Host to Host atau H2H ke server saya. karena pada saat itu sekitar tahun 2008 pulsa yg saya jual harganya sangat murah. transaksi perhari 5000-12.000. Namun dibalik semua itu saya tidak untung. Mengapa? karena pulsa saya banyak jebol entah kemana. resiko memang jika mengunakan software pulsa ******* atau *****. karena bisa jadi ada nomor penyusup yang hinggap di software kita.

    Saran saya, untuk bermain software pulsa, upayakan menggunakan yang benar benar asli. itupun juga tidak menjamin jika Programmer nya culas. Kedua harus mengenal betul dengan Programmer nya, jika tidak paham tentang program selalu lah bertanya kepada pembuat software-nya. harus bisa menjamin kalau software-nya itu benar-benar aman dan tidak bisa kebobolan. intinya tidak mudah menjadi pengusaha software pulsa. harus benar benar paham.

    Saya saya yang kedua. jangan terlalu percaya dengan keuntungan besar dari usaha software pulsa bro. pikirkan matang2. banyak yang mengakumulasi kan keuntungan besar demi anda tertarik untuk segera terjun ke software pulsa. Tidak mudah untuk meraih transaksi besar. kecuali anda memiliki jaringan luas.

    Ketiga, saran saya harus memiliki modal besar. Jangan terlalu percaya dengan modal kecil anda bisa meraih keuntungan besar. Itu tidak logis. Kalaupun ada jumlahnya tidak banyak dan itu hanya bagian dari orang yang beruntung dalam mengelola usaha. Kalau modal anda sedikit, jelas untuk mengambil barang sangat terbatas misalnya anda ingin memesan pulsa di Dealer atau agen pulsa. tidak mungkin mereka mau meminjamkan pulsa nya. tentu harus bayar didepan. jika modal terbatas stok pulsa juga terbatas. anda bisa ditinggalkan user jika sering kehabisan stock dan user anda akan beralih ke provider lainnya.

    Jadi intinya lebih baik menjadi user atau top user untuk usaha pulsa, selain aman juga tidak memiliki modal besar. jika ada problem tinggal hubungi cs nya....


    Terima Kasih telah membaca saran saya
     

Share This Page