• This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn more.

Tips Mudah Menang di Battle Royale Call of Duty Mobile

#1
Tips Mudah Menang di Battle Royale Call of Duty Mobile - PUBG Mobile telah menjadi pusat perhatian untuk game battle royale di platform mobile hingga saat ini. Namun, semua itu akan berubah karena Activision telah membuka beta untuk Call of Duty: Mobile untuk perangkat mobile. Meski Call of Duty Mobile menawarkan gameplay yang lebih seru dan menarik.

Perlu diingat bahwa kedua game tersebut mengambil pendekatan yang berbeda. Yap, game ini lebih mengutamakan taktik dalam pertempurannya. Bagi kamu yang berminat untuk main game ini, Skyegrid Media telah menyiapkan tips agar kamu bisa memenangkan pertempuran pertama. Yuk, simak di bawah ini:

1. Pilih Class yang Tepat

Terdapat beberapa class dalam Call of Duty: Mobile dan setiap class menawarkan kemampuan yang berbeda-beda. Tentunya untuk memenangkan pertempuran kamu harus memiliki class yang tepat sesuai dengan peran yang kamu ambil. Berikut class yang tersedia dalam game ini:

Scout

Class yang ahli dalam melacak musuh. Dapat mengeluarkan Sensor Darts yang menunjukkan posisi musuh di map dan mampu melihat jejak kaki musuh.

Clown

Dapat mengeluarkan bom dan memanggil keluar zombie yang menyerang musuh di dekatmu. Clown juga memiliki kemampuan yang mengurangi jarak agresif zombie musuh.

Mechanic

Mechanic memiliki kemampuan untuk memanggil drone EMP yang mampu mengeluarkan serangan elektromagnetik. Kamu juga memiliki penglihatan khusus yang memperlihatkan kendaraan, perangkap musuh dan perlengkapan yang ada.

Medic

Class ini mampu mengeluarkan medic stations yang menyembuhkan teman-temanmu pada jarak tertentu. Kamu juga dapat menyembuhkan diri dan menghidupkan temanmu lebih cepat dari class lainnya. Selain itu, ada banyak game seru lainnya di Game Online ini.

Ninja

Ninja adalah class spesialis gerakan senyap dimana dia dilengkapi dengan Grapple Gun yang dapat digunakan untuk memanjat atap dan gedung lainnya. Dia juga memiliki kemampuan Dead Silence yang membuat gerakanmu tak bersuara.

2. Manfaatkan Kendaraan yang Ada

Sama seperti game battle royale lainnya, Call of Duty memiliki map yang sangat luas. Daripada berjalan kaki lebih baik kamu menggunakan beragam kendaraan yang tersedia. Kendaraan terbaik yang dapat kamu gunakan adalah helikopter dimana kamu bisa menyerang musuhmu dari atas. Kamu juga dapat melalui jalur air, namun kamu akan menjadi sasaran empuk bagi para pengguna sniper.

3. Perhatikan Supply Drop dan Beacon

Bagi para pemain game battle royale pasti tahu betapa pentingnya Supply Drop. Yap, Supply Drop sendiri berisikan beragam senjata dan item yang mampu meningkatkan kesempatan menangmu. Selain itu, terdapat juga Beacon yang menunjukkan lokasi dari item Class Upgrade. Item ini akan memperkuat skill khusus milik class kamu.

4. Lokasi Loot Terbaik

Di awal permainan kamu harus turun di tempat yang dipenuhi dengan loot. Jangan sampai kamu memulai permainan dengan tangan kosong. Lokasi terbaik untuk mendapat senjata dan item adalah:
  • Sakura
  • Killhouse
  • Launch
  • Nuclear Plant
  • Shipment
  • Nuketown
5. Main di banyak map

Nah, terakhir adalah kamu harus main dibanyak map. Karena, kamu bisa mempelajari dan mengetahui lokasi-lokasi strategis untuk membidik musuh atau bersembunyi.

Dengan menguasai banyak map, maka kamu bisa dengan mudah meraih kemenangan di Call of Duty Mobile.