• This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn more.

Cara untuk Memperbaiki Wifi di Android yang Gangguan

#1
Cara untuk Memperbaiki Wifi di Android yang Gangguan - Untuk pengguna gadget yang menggunakan laptop atau Android, mereka harus sering menggunakan laptop dan ponsel Android mereka tidak dapat terhubung atau terhubung ke wifi meskipun kata sandi yang dimasukkan benar.

Tidak hanya itu, hotspot wifi dihapus yang telah disimpan di laptop atau ponsel android, juga sulit untuk terhubung ke wifi dan pemberitahuan "Tidak Dapat Terhubung" muncul. Jika terhubung Biasanya hanya dengan status Koneksi Internet Terbatas atau Tidak.

Itu pasti sangat menyenangkan. Laptop atau Android yang tidak dapat terhubung ke wifi biasanya hanya akan terjadi di sejumlah kondisi, seperti laptop setelah tidur atau Android setelah menggunakan mode penerbangan. Langsung saja mainkan game seru di judi QQ online ini.

Tetapi dapat juga setelah kami memutuskan dan menghubungkan kembali tetapi sebenarnya tidak dapat terhubung ke wifi lagi. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana menghadapi laptop atau android yang tidak bisa terkoneksi ke wifi.

Dalam topik yang saya bahas ini, saya mendefinisikan wifi sebagai AP (Access Points) yang dapat membentuk MiFi atau Wireless AP / Router. Saya tidak tertarik menambatkan melalui gadget Android atau iPhone karena ada masalah wifi yang sangat tidak stabil yang terjadi ketika menggunakan gadget sebagai media penambat.
Laptop atau Android yang tidak dapat terhubung ke WiFi dapat disebabkan karena beberapa faktor, diperlukan:
  • Perangkat Gadget atau kesalahan wifi AP
  • Perangkat kami diblokir atau penuh
  • Masalah atau kegagalan perangkat keras
  • Frekuensi yang digunakan tidak kompatibel
  • Perangkat keras Wifi sedang digunakan oleh proses atau program lain
Dari mungkin laptop atau Android yang tidak dapat terhubung ke wifi ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengatasinya. Sebelum kita mengatur, kita memiliki hak atau dapat mengubah pengaturan atau meletakkan wifi ini karena ada beberapa cara kita harus mengubah pengaturan dan meletakkan wifi.

Pastikan WiFi tidak diperlukan oleh aplikasi lain

Pengguna Windows 10 dan Android jelas tidak memiliki fitur hotspot dan aplikasi berbagi file. Sementara di Windows ada softaware yang menyediakan hotspot di Notebook. Nah, mari kita gunakan aplikasi ini yang bisa kita coba dulu.

Wifi tidak akan dapat menggunakan kompilasi kami untuk mengaktifkan hotspot atau saat ini menjalankan aplikasi Shareit di Android. Pastikan kita tidak dalam Safe Mode atau Safe Mode, karena di beberapa versi Android kita tidak dapat menggunakan internet saat menggunakan safe mode.

Mulai ulang Perangkat yang Tidak Dapat Terhubung ke WiFi

Lalu jika kita tidak memiliki dua aplikasi yang saya sebutkan sebelumnya, cara termudah dan menyelesaikan masalah paling awal adalah mencoba menyalakan kembali gadget kita. Restart driver perangkat lunak diharapkan untuk menyegarkan perangkat keras yang tidak berfungsi.

Ini paling sering dialami saat menggunakan notebook dengan OS Windows 10. Wifi dapat digunakan tetapi hanya 3 meter dari AP. Tetapi setelah restart kondisinya sesuai (bilah sinyal penuh) dan dapat dihubungkan segera. Untuk cara memulai ulang matikan saja wifi power, lalu cabut kabel power atau baterai dan tunggu sekitar 1-5 menit. Setelah itu, kembalikan ke normal dan kita hidupkan saja.

Nyalakan kembali Wireless AP / Router atau Perangkat MiFi

Jika cara pertama untuk me-restart belum menyelesaikan masalah maka cobalah juga untuk me-restart AP atau MiFi yang kita gunakan. Dengan kata lain, kami me-restart kedua perangkat. Jika tidak ada gangguan perangkat keras atau masalah khusus lainnya, gunakan metode restart ini yang dapat segera menyelesaikan masalah gadget yang sulit diakses wifi.

Untuk cara memulai kembali sama seperti sebelumnya, matikan saja gadget, jika Anda membiarkan baterai dan tunggu sekitar 1-5 menit. Setelah itu kembali normal dan yang harus kita lakukan adalah menyalakannya kembali. Cara me-restart-nya juga sangat efektif jika wifi yang sering kita hubungkan adalah Koneksi Terbatas atau Tanpa Akses Internet.

Hubungkan kembali WiFi

Jika kita sudah masuk ke wifi ini, kita bisa mencoba menghapusnya terlebih dahulu dari daftar wifi yang dikenal. Lupakan Jaringan atau Lupakan Jaringan untuk menghabisinya dari daftar. Setelah itu kami mencoba untuk terhubung lagi dan memasukkan kata sandi lagi. Ini adalah salah satu cara untuk menangani laptop atau android yang tidak dapat terhubung ke wifi yang paling sering saya gunakan sebelum memulai ulang.